14 Maret 2019

Cecep Jadi Narasumber Talkshow dalam Musrenbang RKPD Subang 2019

Cecep saat memaparkan materi pada acara talkshow Musrenbang Subang
www.cecepdarmawan.com | Prof. Dr. H. Cecep Darmawan, S.Pd., S.Ip., M.Si., M.H. didaulat menjadi narasumber talkshow dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Subang Tahun 2019, Kamis (14/3/2019). Acara resmi dibuka oleh Bupati Subang, H. Ruhimat S.Pd., M.Si di Aula Pemda Kabupaten Subang.

Dalam talkshow tersebut ia tampil bersama Kepala Bapeda Subang dan  Wakil Ketua DPRD Subang. Dalam paparannya Cecep menyampaikan perlunya skala prioritas dalam pembangunan di Subang dan Pemkab harus terus meningkatkan SDM yang lebih baik lagi. "Menurut saya ke depan Pemkab Subang perlu lebih maksimal dalam memperhatikan kondisi SDM. Perlu percepatan dan peningkatan," tutur guru besar Ilmu Politik UPI tersebut. Talkshow kali ini mengusung tema “Pemantapan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik”.

Musrenbang bertujuan untuk mendapatkan masukan dalam menyusun rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 yang membuat prioritas pembangunan daerah dari berbagai sumber pendanaan serta mendapatkan masukan dalam menyusun rancangan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2020. 

Asari/CDB/2019

Copyright © Cecep Darmawan | Guru Besar Universitas Pendidikan Indonesia