30 Juni 2017

Sekjen IKA PKn UPI Hadiri Halal Bihalal Bersama Menteri Perdagangan RI

Cecep Darmawan (Baju koko putih, ketujuh dari kiri) bersama menteri perdagangan dan tokoh alumni UPI lainnya
Sejumlah tokoh alumni UPI menghadiri halal bihalal IKA UPI di Bandung, Jawa Barat. Tokoh yang hadir adalah Menteri Perdagangan RI yang juga Ketua Umum IKA UPI Enggartiasto Lukito, Rektor UPI Asep Kadarohman, dan Sekjen IKA PKn UPI Cecep Darmawan. Ketiganya merupakan tokoh alumni UPI.


Acara ini digelar di Grand Royal Panghegar Hotel and Convention,  Bandung, Kamis (29/6/2017). Cecep sebelumnya menginformasikan kepada segenap pengurus IKA Departemen PKn UPI  untuk mengikuti acara halal bihalal tersebut.

"Mohon pengurus IKA Departemen PKn UPI dapat menghadiri halal bihalal bersama Ketua Umum IKA UPI yang juga Menteri Perdagangan RI," ujar Cecep.

Sementara itu, halal bihalal dihadiri juga sejumlah alumni yang telah sukses dalam berbagai profesi. Nampak tokoh yang hadir diantaranya Jaja Jamaludin (praktisi pendidikan), Saan Mustofa (politisi), Wawan Darmawan (pengusaha).
Beberapa alumni menyambut baik kegiatan halal bihalal tersebut. Hal ini penting sebagai sarana untuk terus menyambung tali silaturahmi.

***

Copyright © Cecep Darmawan | Guru Besar Universitas Pendidikan Indonesia